Media Jihad Indonesia

Trump gunakan isu “penembakan Orlando” untuk melarang Imigrasi orang Muslim

  • Reporter:
  • Selasa, 14 Juni 2016 | 03:50
  • / 8 Ramadhan 1437
  • Dibaca : 559 kali
Trump gunakan isu “penembakan Orlando” untuk melarang Imigrasi orang Muslim

Masihwan.com  –  Donald Trump, Calon Presiden AS dari partai Republik kembali berkampanye pelarangan imigrasi Muslim ke AS. Trump meminta Presiden Barack Obama untuk lebih tegas terhadap masyarakat Muslim di AS. Hal ini dilakukan Trump setelah adanya kejadian penembakan membabi buta oleh seorang Pria pada ahad (12/6/16) yang diduga muslim keturunan Arab.
“Apa yang terjadi di Orlando hanyalah awal,” kata Trump di halaman Twitternya. “Kepemimpinan kami lemah dan tidak efektif. Saya menyerukan dan meminta larangan tersebut.” kata Trump lebih lanjut. Trump juga memperingatkan masyarakat US untuk menolak pendatang dari Timur Tengah.
Dilain pihak Hillarly Clinton malah ingin agar US meningkatkan penerimaan orang dari Timur Tengah. Lebih lanjut Clinton mengatakan bahwa AS harus mengizinkan pendatang lebih banyak dari Timut Tengah dan mengakui 65.000 pengungsi dari Suriah akibat krisis kemanusiaan disana.
Kejadian Orlando memang dijadikan kampanye Trump untuk merebut hati masyarakat US untuk menjadi orang nomer 1. Lebih lanjut Trump berpidato bahwa akan menanggapi serangan Orlando melalui kampanyenya yang akan disampaikan pada Senin dalam menangani keamanan nasional dan menanggapi kritik atas saingannya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional