Media Jihad Indonesia

Pembangunan Masjid di Bitung Sulawesi diganggu oleh Teroris Salib

  • Reporter:
  • Sabtu, 18 Juni 2016 | 06:25
  • / 12 Ramadhan 1437
  • Dibaca : 540 kali
Pembangunan Masjid di Bitung Sulawesi diganggu oleh Teroris Salib
Teroris Kristen

masihwan.com  Р Semangat Jihad sepertinya perlu digalakkan didaerah Sulawesi Utara ini. Walaupun negara Indonesia mayoritas negara muslim penduduknya tetapi pemerintah kurang peduli dengan masyarakat muslim yang tertindas dalam segi agama di Bitung ini.
Dalam informasi yang dihimpun oleh Front Pembela Islam (FPI) disebutkan bahwa di bitung telah terjadi aksi radikal dari kelompok garis keras Kristen yang berusaha memusnahkan masyarakat muslim disana. Mereka menamakan dirinya Brigade Manguni dan Pasukan Waranai menyerang pembangunan Masjid Asy-Syuhada di Kompleks Aer Ujang, kelurahan Girian Permai, kecamatan Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Aksi radikal dari teroris Kristen ini adalah melakukan beberapa serangan seperti menyerang rumah rumah penduduk muslim disana. Termasuk penyerangan terhadap rumah Bapak Karmin Mayau, selaku ketua Panitia Pembangunan Masjid dengan merusak pagar dan jendela rumah beserta isinya.
Kelompok Radikal Teroris Kristen ini biasanya berbaju hitam dalam melakukan aksinya. Mereka biasa bermarkas di Danau Wudu. Sedang jarak antara Danau Wudu dengan rumah kaum muslim adalah antara 200 hingga 300 meter.
Melalui penggalangan bantuan masyarakat muslim sekitar bitung maka diadakan ronda setiap malam untuk menghindari serangan serangan lagi dari Teroris Kristen.

 

 

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ¬©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional