Media Jihad Indonesia

Kembalinya Sinta Rindu Sukma ke Agama Islam

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Juni 2016 | 02:54
  • / 18 Ramadhan 1437
  • Dibaca : 901 kali
Kembalinya Sinta Rindu Sukma ke Agama Islam

masihwan.com  –  Rata rata agama orang Indonesia adalah Islam keturunan, artinya mereka beragama Islam dikarenakan keturunan. Ada beberapa orang Islam keturunan itu yang setelah dewasa memahami ajaran Islam akan tetapi sebagian yang lain belum memahami tentang ajaran Islam sesungguhnya dan berakibat mudahnya terjerumus ke kemurtadan.
Adalah Sinta Rindu Sukma seorang muslimah pada awalnya yang kemudian murtad karena ulah 3 orang pendeta Kristen Protestan aliran Calvinis. Ketiga Pendeta tersebut telah memberikan berita jelek tentang Islam dan Nabi Muhammad sehingga membuat Sinta Rindu Sukma berpindah keyakinan dan mau dibabtis.
Sinta Rindu Sukma yang sudah diracuni keyakinan tentang ajaran Islam yang salah dan jelek maka saat itu juga berusaha mendalami ajaran Kristen yang ditanamkan oleh ketiga Pendeta tersebut.
Alhamdulillah di hari Ramadhan yang penuh berkah ini, tepatnya tanggal 17 Ramadhan Sinta Rindu Sukma kembali menemukan Hidayah dari Allah. Sinta telah memeluk kembali ajaran Islam, yang dilakukan sahadat lagi di Mualaf Center Regional Kalsel.
Berita terakhir saat ini ketiga Pendeta yang telah meracuni aqidah tersebut telah dicari oleh team mualaf.com, kitasintakembali doakan semoga team tersebut berhasil menemukannya… amin.
Sinta pun setelah syahadat sempat diruqyah syar’iyyah.. Selanjutnya mbak Sinta akan di bimbing Lesa Mara Pepe dan team MCI Kalsel. Sekarang Sinta masih terus memperdalam agama Islam sehingga memperkuat barisan para prajurit Allah yang membumikan dienul yang haq. (mir)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional