Media Jihad Indonesia

Katharina Sutarni Sutanty Menjadi Mualaf diusia senja

  • Reporter:
  • Sabtu, 25 Juni 2016 | 14:01
  • / 19 Ramadhan 1437
  • Dibaca : 586 kali
Katharina Sutarni Sutanty Menjadi Mualaf diusia senja

masihwan.com  –  “Barangsiapa yang Allah kehendaki untuk Allah berikan petunjuk kepadanya, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (menerima agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki kelangit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman” (QS Al-An’aam: 125).
Hidayah memang tidak melihat umur, waktu dan tempat, hidayah diberikan Allah untuk para hamba nya yang terpilih seperti hal nya ibu Katharina Sutarni Sutanty yang telah memasuki usia senja yaitu 70 tahun.
Katharina Sutarni Sutanty adalah seorang wanita lanjut usia yang berasal dari Yogja Jawa Tengah. Beliau telah bersahadat dihadapan Ust Muhammad Fauzi Noor Afshochi di masjid suronatan yang di saksikan oleh team Komunitas Mualaf Jogja dan jemaah masjid.
Gemuruh takbir menghantar seorang ibu lanjut usia ini, Haru dan bahagia, dikala umur yang sudah lanjut usia ibu Katharina ini masih mampu untuk mengkajii dan mempelajari islam, hingga kebenaran islam menyapanya, hidayah turun dan berakhir dengan memutuskan mengimani islam dan meninggalkan keyakinan lamanya yaitu katolik. (mir)

 

 

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional