Media Jihad Indonesia

Ruth Ewin seorang Pendeta yang mengaku cucu KH Hasyim As’ari

  • Reporter:
  • Sabtu, 2 Juli 2016 | 02:39
  • / 26 Ramadhan 1437
  • Dibaca : 865 kali
Ruth Ewin seorang Pendeta yang mengaku cucu KH Hasyim As’ari

Masihwan.com  –  Banyak ayat Al Qur’an yang sudah menjelaskan kepada kaum muslimin bahwa Islam akan dimusuhi oleh orang kafir dan mereka tidak rela bahwa Islam akan berkembang dengan pesat di muka Bumi ini. Adalah kebohongan kembali terkuak ketika seorang Pendeta Perempuan bernama Pendeta Ruth Ewin dari Gereja Hidup Sukses yang mengaku cucu dari pendiri NU.
Pihak Gereja Yakin Hidup Sukses Blitar mengakui telah mengunggah video berisi pengakuan bohong menfitnah ulama. (Pendeta Muda Gereja Yakin Hidup Sukses Ruth Ewin TERBUKTI BERDUSTA mengaku sebagai cucu Hadratussyaikh KH Muhammad Hasyim Asy’ari, pendiri Pondok Pesantren Tebuireng dan organisasi keagamaan besar Nahdlatul Ulama (NU).
Kebohongan yang dilakukan oleh pihak Gereja Yakin Hidup Sukses Blitar ini sangat menyakitkan hati kaum Nadliyin. Bermacam cara kebohongan memang sering dilakukan oleh pihak Gereje kemungkinan di ajarannya banyak sekali membolehkan KEBOHONGAN asalkan untuk kepentingan GEREJA. “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB) “Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB).
Berdasarkan Catholic Encyclopedia, “Pada semua bagian-bagian penipuan dan interpolasi ini sebagaimana kebodohan telah dibuat pada sebuah skala besar.” (Lloyd Graham, Deceptions and Myths of the Bible, hal.455–source)
Bapak Gereja bernama Eusebius dari Caesarea dilaporkan pernah berkata: “It is an act of virtue to deceive and lie, when by such means the interests of the church might be promoted” (Adalah satu perbuatan baik untuk berbohong dan berdusta, dengan begitu kepentingan- kepentingan gereja dipromosikan.)
Kesaksian Pdm Ruth Erwin cucu dari seorang Kyai BESAR “PESANTREN TEBUIRENG” YANG TELAH MENEMUKAN JALAN YANG BENAR YAITU TUHAN YESUS HALELUYAH adalah kebohongan yang perlu ditanggapi agar supaya umat Islam tidak tertipu dengan Akal bulus mereka para kaum kafirin.(mir)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional