Media Jihad Indonesia

Imam Besar FPI Habib Riziq ke Batam, Densus melakukan Penangkapan Terduga Teroris

  • Reporter:
  • Jumat, 5 Agustus 2016 | 07:36
  • / 1 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 553 kali
Imam Besar FPI Habib Riziq ke Batam, Densus melakukan Penangkapan Terduga Teroris

Masihwan.com  –  Batam, Entah ada hubungan atau tidak, ketika Habib Riziq memenuhi undangan dalam rangka Tabligh Akbar ke Batam tepatnya dalam rangka Halal bi Halal Masjid Raya Batam Center pada Senin malam ba’da Isya tanggal 25 syawal 1457 H atau 1 agustus 2016, maka pada tanggal 5 agustus Densus 88 menangkap beberapa orang yang diduga Teroris.
Penangkapan ini dilakukan oleh Densus 88 yang mengklaim bahwa ada jaringan Teroris dari kelompok  KGR atau Khatibah Gigih Rahmat Dewa (GRD).
Irjen Pol Boy Rafli Amar yang dihubungi mengatakan bahwa beberapa terduga kelompok teroris sedang diburu di sekitar perumahan di batam center. “Benar ada enam orang kita amankan,” ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri lebih lanjut.
Suasana batam yang aman dan damai dan jauh dari masalah teroris ini perlu dijaga dan adanya Densus yang melakukan penggrebekan ini sangat membuat terkejut sebagian masyarakat. Maka pertanyaan timbul, apakah POLRI menggunakan isu Tabligh Akbar Imam besar FPI ke beberapa masjid di batam ini dengan menurunkan Densus 88 sehingga terkesan bahwa kedatangan Imam FPI itu perlu dicurigai ?…  Wallohu a’lam bisshowab.  (mir)

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional