Media Jihad Indonesia

Kasus Penistaan Agama Terus Dikawal oleh elemen Umat Islam

  • Reporter:
  • Selasa, 18 Oktober 2016 | 13:53
  • / 16 Muharram 1438
  • Dibaca : 448 kali
Kasus Penistaan Agama Terus Dikawal oleh elemen Umat Islam

masihwan.com  –  Basuki Cahya Purnama atau Zhong Wan Xie sang penista Kitab Suci Al-Qur’an masih aman-aman saja tak tersentuh hukum apalagi ditangkap setelah melakukan penistaan agama Islam, umat Islam yang berunjukrasa di berbagai daerah menuntut Zhong sang penista agama Islam segera ditangkap pun nampaknya mulai kehilangan kesabaran.

Seperti aksi unjuk rasa menentang penistaan Al-Qur’an yang dilakukan oleh puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah di Mamuju Sulawesi Barat hari Senin 18/10/2016 berakhir ricuh karena para Mahasiswa menuntut Zhong Wan Xie sang penghujat agama Islam segera ditangkap!

Ini membuktikan kemarahan umat Islam dan seluruh bangsa Indonesia terhadap penistaan Kitab Suci Al-Qur’an Surat Al-Maidah ayat 51 yang dilakukan oleh Zhong Wan Xie alias Ahok terus makin menghebat!

Melihat kondisi ini para elemen Umat muslim dari berbagai macam gerakan diantaranya Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) telah mendatangi Mabes POLRI guna menindaklanjuti laporan tentang penistaan Agama yang dilakukan oleh Basuki C Purnama.

Rombongan yang diketuai oleh Ustadz Bachtiar Nasir ini bertemu dengan Kapolri Tito Karnavian. “Kaum muslim muslimat dan rakyat Indonesia di manapun anda berada. Mohon doa dan dukungannya karena pada hari ini, kami Tim Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI terkait Penistaan Terhadap Alquran” kata Ustadz Bachtiar Nasir.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional