Media Jihad Indonesia

Setelah Aksi “Tangkap dan Penjarakan Basuki Purnama” karena melecehkan Kitab Suci Alqur’an

  • Reporter:
  • Selasa, 18 Oktober 2016 | 13:43
  • / 16 Muharram 1438
  • Dibaca : 472 kali
Setelah Aksi “Tangkap dan Penjarakan Basuki Purnama” karena melecehkan Kitab Suci Alqur’an

Masihwan.com  –  Berawal dari ucapan Ahok yang berbunyi “Dibohongi Pakai Al-Maaidah 51”, dari sini lah ummat Islam dari seluruh penjuru negeri Marah dan tidak terima denga ucapan Gubernur DKI Jakarta (incumben) Basuki C Purnama. Sehingga akhirnya pada hari Jum’at 14 Oktober 2016, seluruh elemen Ummat Islam di Jakarta tumpah ruah dalam gelaran “AKSI BELA ISLAM” yang dimotori oleh Front Pembela Islam.

Pada Aksi itu, ummat Islam menuntut keadilan kepada Aparat Penegak Hukum agar supaya segera memproses Ahok dalam waktu dekat.

Berikut ini bunyi petisi Bela Islam :

Sehubungan dengan terbitnya SIKAP KEAGAMAAN MAJELIS ULAMA INDONESIA yang menyatakan bahwa AHOK telah MENISTA ISLAM & MENODAI AL-QUR’AN serta MELECEHKAN ULAMA & MENGHINA UMAT ISLAM, maka para Habaib dan Ulama serta Tokoh Islam yang tergabung dalam AKSI BELA ISLAM menyatakan bahwa Negara dan Pemerintah Indonesia, khususnya para penegak Hukum dari jajaran Kepolisan dan Kejaksaan serta Pengadilan, harus segera dan cepat memproses hukum AHOK terkait Penodaan Agama tanpa intervensi dan tekanan dari pihak mana pun.

Jika Negara & Pemerintah Indonesia melindungi Penista Agama dan memandulkan kerja para Penegak Hukum dari jajaran Kepolisan dan Kejaksaan serta Pengadilan, maka para Habaib dan Ulama serta Tokoh Islam yang tergabung dalam AKSI BELA ISLAM, menyerukan segenap umat Islam agar bertindak secara bersama-sama atau sendiri-sendiri menegakkan HUKUM ISLAM terhadap Penista Agama yaitu : H*KUMAN M*TI.

Demikian PETISI BELA ISLAM ini dibuat untuk menjunjung tinggi Keagungan Allah SWT dan menjaga Kemuliaan Rasulullah SAW, serta membela Kesucian Al-Qur’an dan memelihara Kehormatan Ulama beserta Umat Islam, sekaligus menegakkan Kedaulatan Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.

اَللّهُ اَكْبَرُ. اَللّهُ اَكْبَرُ. اَللّهُ اَكْبَرُ
Jakarta, 13 Muharram 1438 H
14 Oktober 2016
HABAIB dan ULAMA serta TOKOH ISLAM yang tergabung dalam “AKSI BELA ISLAM.”

baca juga :   “Kasus Penistaan Agama Terus Dikawal

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional