Media Jihad Indonesia

Saksi Hidup atas Pembangunan Masjid di WTC Sudirman dan Balaikota DKI

  • Reporter:
  • Selasa, 25 Oktober 2016 | 15:05
  • / 23 Muharram 1438
  • Dibaca : 429 kali
Saksi Hidup atas Pembangunan Masjid di WTC Sudirman dan Balaikota DKI

masihwan.com  –   Pembangunan Masjid WTC Sudirman selama ini menjadi tren kampanye hitam oleh Gubernur DKI Basuki Tjahya Purnama untuk meraih simpati masyarakat muslim. Tapi kampanye ini dibantah mentah mentah oleh Adyaksa Dault yang mengatakan bahwa Pembangunan masjid Jendral Sudirman di WTC Sudirman adalah murni perjuangan dari Pak Tri Sutrisno dan Pak Ismail Sofyan.

Berikut kesaksian dari Adyaksa Dault

 

Saya Adhyaksa Dault
Saksi hidup !
Bahwa Masjid Jendral Sudirman di WTC Sudirman adalah Mesjid yang diperjuangkan oleh Pak Tri Sutrisno .pak Ismail Sofyan.

Yang kemudian meminta saya Adhyaksa Dault Fuad Bawazir Cepi Tri Sutrisno dll untuk membicarakan pembangunan masjid lalu atas Bantuan Ibu SYLVIANA MURNI yang mengawasi dan mendesak pemilik WTC untuk segera merealisasikannya juga atas desakan Gubernur DKI waktu itu Bapak Joko Widodo…!

Jadi Saya tegaskan disini bahwa TIDAK ADA PERAN AHOK DLM PEMBANGUNAN MASJID JENDRAL SUDIRMAN DI WTC SEPERTI YG DI KLAIM PENDUKUNG AHOK !!

Hentikan kebohongan kebohongan ini bahwa seakan akan Masjid di kantor Pemda DKI dan Masjid JENDRAL sudirman ADALAH KEBOHONGAN BESAR !!

SYLVIANA MURNILAH YANG BERJUANG UNTUK ITU ATAS IZIN PAK JOKOWI SELAKU GUBERNUR DKI KETIKA ITU !!!

Demikian kesaksian saya ADHYAKSA DAULT

 

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional