Media Jihad Indonesia

TOU Minahasa demo berdirinya masjid Al Khiriyah Menado

  • Reporter:
  • Kamis, 27 Oktober 2016 | 15:16
  • / 25 Muharram 1438
  • Dibaca : 356 kali
TOU Minahasa demo berdirinya masjid Al Khiriyah Menado

masihwan.com  Р Masyarakat Kristen Minahasa dengan organisasi TOU nya melakukan aksi demo supaya masjid Al Khoiriyah di texas dibongkar. Aksi ini dilakukan masyarakat kristen Minahasa dan menuntut masjid tersebut dihancurkan karena tidak berijin dan tidak resmi juga karena masjod ini berdiri di mayoritas pendudukan beragama kristen.
Masjid Al Khoiriyah di texas sudah lama berdiri setidaknya sudah berumur 47 tahun. Masjid ini banyak digunakan oleh para transmigran dari luar daerah yang bekerja di Menado. Ketua takmir masjid Al Khoiriyah yang juga seorang Ketua DPW PPP Sulawesi Utara Djafar Alkatiri mengatakan bahwa masyarakat TOU Minahasa yang menggugat untuk merobohkan Masjid tersebut tidak beralasan dan cenderung SARA. Padahal sertifikat masjid yang dipermasalahkan oleh orang Kristen Minahasa tersebut sudah menjadi hak dari Masjid Al Khoiriyah semenjak dulu kala.
Kabar terakhir diberitakan bahwa para penganut agama Kristen di daerah tersebut selalu meneror dan menakuti masyarakat muslim disekitar Masjid yang sedang melakukan ibadah. Tidak kurang puluhan masayarakat muslim di sana siap siap dan berjaga jaga dari gangguan gangguan yang dilakukan oleh organisasi TOU tersebut.

Baca juga :

Dugaan Kristenisasi melalui Proyek Rumah Susun oleh Pemda DKI

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ¬©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional