Media Jihad Indonesia

Sosok Juhanda Pelaku peledakan Bom Gereja di Samarinda

  • Reporter:
  • Selasa, 15 November 2016 | 15:39
  • / 14 Safar 1438
  • Dibaca : 282 kali
Sosok Juhanda Pelaku peledakan Bom Gereja di Samarinda

masihwan.com  Р Ditengah kerumunan Jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang baru saja selesai melaksanakan ibadah tiba tiba muncul dan masuk kehalaman Gereja seorang yang berambut panjang berbadan kurus tinggi. Pria itu diketahui bernama Juhanda yang kemudian meledakkan bungkusan yang berisi bom diarea halaman gereja yang kala itu masih banyak anak anak yang sedang kegiatan sekolah minggu. Dengan masih mengendarai motor yang berpelat H 2372 PE kode asal kota Semarang ini Juhanda berusaha kabur setelah berhasil melempar bungkusan berisi bom molotop kearah kerumunan anak anak.
Adalah Samuel Tulung 43 th yang melihat Juhanda berusaha lari meninggalkan gereja. Maka terjadilah kejar mengejar Samuel beserta warga Gereja dan berakhir ditangkapnya Juhanda setelah berusaha kabur dengan terjun ke Sungai Mahakam. Setelah tertangkap maka amarah warga tak terbendung dan habislah muka dan badan Juhanda dihajar warga sebelum diserahkan ke kepolisian terdekat.
Yang perlu ditekankan disini adalah Juhanda merupakan resedivis atau mantan narapidana dalam kasus peledakan bom di Serpong Banten pada 2011 yang lalu. Yang lucu adalah saat tertangkap Juhanda yang berambut gondrong ini menggunakan kaos yang bertuliskan “JIHAD”. Sungguh terlalu berani dengan mengorbankan makna JIHAD yang sebenarnya. Juhanda Jihad dengan melakukan pengeboman ke tempat Ibadan dan kearah Anak kecil…… sungguh perbuatan biadab dan jelas jelas melanggar perintah Al Qur an.
Dipastikan Juhanda adalah boneka yang diatur dan diarahkan oleh sutradara yang menginginkan ISLAM sebagai agama pembunuh. Siapa dia ?… betul .. mirip cara cara PKI sewaktu tahun 60 an yang ingin menghancurkan Indonesia dan Islam.
Mari kita tunggu kabar yang lebih valid selanjutnya …..

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ¬©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional