Media Jihad Indonesia

Ketika Hercio Camelho Xavier asal Timor Leste bersahadat masuk Islam

  • Reporter:
  • Kamis, 17 November 2016 | 02:41
  • / 16 Safar 1438
  • Dibaca : 935 kali
Ketika Hercio Camelho Xavier asal Timor Leste bersahadat masuk Islam
Umat muslim mendengarkan kultum sebelum berbuka puasa pertama di Masjid Gede, Kauman, DI Yogyakarta, Senin (6/6), Dalam buka puasa pertama pada bulan Ramadan yang dikuti oleh ratusan umat muslim itu pengurus masjid membagikan takjil secara gratis. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/pd/16.

masihwan.com  –  Agak berbeda suasana Masjid Gede Kauman Yogjakarta ketika seorang mualaf yang berasal dari Timor Leste mengucapkan Dua Kalimat Sahadat. Maka bertambahlah keluarga besar Mualaf Center Yogjakarta dengan masuknya Hercio Camelho Xavier ini.
Hercio Camelho Xavier menyatakan masuk Islam dan pindah dari agama lamanya tanpa paksaan dari siapapun. Dengan kesadaran yang kuat Hercio berikrar Dua kalimat Syahadat dengan dibimbing oleh Ustadz Budi Setiawan, ST dan juga didampingi oleh team MCY dengan disaksikan oleh jamaah Masjid Gede Kauman di komplek Kraton Yogjakarta.
Beberapa hari sebelumnya juga ada mualaf dari medan yang bernama Hezkiel Tobing yang bersahadat di masjid Kauman juga. Hezkiel Tobing berasal dari Kristen Protestan dan tanpa paksaan juga masuk ke agama Islam. “Islam pilihannya kini, siap lahir batin akan keputusannya, Demi Islam untuk menggapai kebenaran hakiki,” demikian tulis Hezkiel Tobing di akun media sosialnya.

 

 

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional