Media Jihad Indonesia

Selamat datang Raja Salman, sampaikan ke Presiden Jokowi agar adil kepada Umat Islam di Indonesia dan peduli kpd urusan kaum Muslimin

  • Reporter:
  • Rabu, 1 Maret 2017 | 12:39
  • / 2 Jumadil Akhir 1438
  • Dibaca : 653 kali
Selamat datang Raja Salman, sampaikan ke Presiden Jokowi agar adil kepada Umat Islam di Indonesia dan peduli kpd urusan kaum Muslimin

masihwan.com  Р Kedatangan Rombongan Raja Arab Saudi di Indonesia pada hari Rabu (1/3) ini memberi tantangan tersendiri kepada rakyai Indonesia. Bagaimana tidak, Raja Arab Saudi yaitu Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud merupakan tokoh Internasional Arab yang identik dengan Islam seperti halnya Indonesia yang mempunyai penduduk mayoritas beragama Islam.
Setiba di Indonesia pengamanan begitu ketat, dan tampak Marching Band Pasukan Pengaman Presiden (Paspamres) serta pasukan kudanya tampak menyambut kedatangan Raja Salman di depan Pintu masuk Istana Bogor.
Rombongan Raja Salman tiba di Istana kepresidenan tepat pukul 13.50 dan langsung diarahkan menuju gedung utama komplek Istana Negara.
Presiden Joko Widodo yang terlihat selalu mendampingi Raja Salman tampak mengarahkan menuju ruangan yang langsung disambut dengan nyanyian lagu Nasional Arab Saudi dan lagu kebangasaan Indonesia Raya.ahlan
Selama dalam perjalanan tampak sambutan dari siswa siswi yang telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Raja Salman. Bahkan di gang-gang tampak juga beberapa masyarakat yang memasang spanduk bertuliskan “Selamat Darang Raja Salman”.
Yang lucu adalah ada sejumlah masyarakat yang memasang spanduk dengan tulisan berbahasa Arab. Ibu ibu dari Mujahidin Bogor ini memasang spanduk yang artinya “Selamat datang Raja Salman, sampaikan ke Presiden Jokowi agar adil kepada Umat Islam di Indonesia dan peduli kpd urusan kaum Muslimin”. (mir)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ¬©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional