Media Jihad Indonesia

Ketika Parlemen Belanda berjanji untuk menutup masjid dan melarang Al Quran

  • Reporter:
  • Senin, 6 Maret 2017 | 02:53
  • / 7 Jumadil Akhir 1438
  • Dibaca : 663 kali
Ketika Parlemen Belanda berjanji untuk menutup masjid dan melarang Al Quran

masihwan.com  Р Sejumlah masyarakat Belanda berkumpul di masjid di Amsterdam untuk memprotes parlemen anti Islam yang ingin menutup masjid dan melarang AlQuran. Hal ini dilakukan ketika parlemen anti Islam itu memenangkan Pemilu seperti diberitakan di Thejournal.ie pada hari minggu (5/3/2017).
Masyarakat Belanda yang mewakili anti Rasisme yang berjumlah sekitar 200 orang ini mengkawatirkan tentang munculnya sentimen dan diskriminasi terhadap agama Islam di Belanda khususnya.
Jumlah orang muslim di negara Belanda sendiri sekarang sekitar 5 % dari populasi penduduk Belanda yang berjumlah sekitar 17 Juta orang atau sekitar 960 ribu orang jumlah umat muslim di Belanda. Salah satu penyelanggara demo tersebut mengatakan ” Sangat penting untuk membuat suara kami didengar. Kami sebagai masyarakat Muslim tidak menimbulkan bahaya apapun bagi masyarakat”. Populasi orang muslim di negara Belanda kebanyakan berasal dari Turki dan Maroko.
Seperti diberitakan bahwa parlemen yang diwakili oleh Wilder (53) telah memicu kontroversi dengan sikap kerasnya yang anti-Islam, anti-imigran dan penghinaan melawan Maroko dan Turki. Wilder bersumpah untuk melarang penjualan Al Quran dan penutupan masjid masjid di sekolah Islam dan melarang masuknya pendatang beragama Islam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ¬©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional