Media Jihad Indonesia

Bom Perusuh kembali goncang Jakarta

  • Reporter:
  • Rabu, 24 Mei 2017 | 16:49
  • / 27 Sya'ban 1438
  • Dibaca : 380 kali
Bom Perusuh kembali goncang Jakarta
Suasana lokasi ledakan yang diduga bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj/17.

masihwan.com  Р Kembali bom mengguncang ibukota Indonesia jakarta tepatnya di kampung Melayu. Dua kali ledakan terjadi di sekitar halte Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu malam (24/5). Ledakan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.
Dua ledakan tersebut berasal dari dekat Halte Transjakarta Kampung Melayu. Namun, lokasi ledakan malah langsung dipadati warga yang ingin mengetahui ledakan.Kondisi itu membuat empat arah jalan dari dan menuju Kampung Melayu sulit dijangkau. Petugas Kepolisian berulang kali meminta warga yang berkumpul karena menyulitkan petugas dan tim medis yang hendak mencapai lokasi.
Ledakan yang dasyat tersebut mengakibatkan transportasi bus Transjakarta mengalami pengalihan jalur, bahkan kondisi saat ini semua kaca di penurunan koridor 7 pecah semua,
Dalam posisi malam tadi terlihat himbauan dari petugas namun tidak begitu dihiraukan warga yang terus maju untuk melihat kondisi terbaru. Bahkan, tidak sedikit warga yang memegang telfon genggam untuk mengabadikan momen mengerikan yang terjadi. Sementara, sejumlah warga yang berada di lokasi mengaku mendengar dua kali ledakan pada Rabu (24/5) malam. Dari ledakan itu, sejumlah anggota badan dari korban tampak bertebaran di beberapa lokasi dan sempat diabadikan warga.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ¬©2017 masihwan.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional